Gareth Bale mengatakan apa yang harus dia lakukan untuk menjadi starter di Tottenham saat Glenn Hoddle menguraikan kekhawatirannya - Bengkelhoki

Gareth Bale mengatakan apa yang harus dia lakukan untuk menjadi starter di Tottenham saat Glenn Hoddle menguraikan kekhawatirannya - Bengkelhoki
bengkelhoki-bale

Bengkelhoki - Pemain internasional Wales Gareth Bale telah berjuang untuk mencapai rekor tertinggi sejak kembali ke Tottenham Hotspur dengan status pinjaman dari Real Madrid selama jendela transfer musim panas.

Gareth Bale perlu menunjukkan lebih banyak "niat dan agresi" jika dia memaksa masuk ke tim Tottenham Hotspur asuhan Jose Mourinho di Liga Premier.

Itu menurut mantan gelandang dan manajer Spurs Glenn Hoddle.

Sejak kembali ke London utara selama bursa transfer musim panas, dengan status pinjaman selama satu musim dari Real Madrid, ada harapan besar bahwa pemain Wales itu akan menghasilkan kemewahan dan kemewahan yang sering dia tunjukkan selama tugas pertamanya di Liga Premier. .

Namun, yang pasti sejauh ini, kembalinya Bale gagal memenuhi harapan, dibatasi pada tiga penampilan Liga Premier yang remeh, dengan hanya satu dari tiga pertandingan itu sebagai permulaan.

Mayoritas penampilan pemain internasional Wales itu terjadi di Liga Europa, menjadi starter di enam pertandingan Grup J Spurs, termasuk kemenangan 2-0 Kamis malam atas Royal Antwerp pada Kamis malam.

Tampil di liputan BT Sport tentang kemenangan Spurs atas Antwerp, yang memastikan posisi teratas di Grup J, Hoddle berkata: "Saya ingin dia menunjukkan niat dan agresi yang lebih dalam pikirannya dan membuktikan kepada Jose 'Saya perlu ikut. tim pertama di Liga Premier '.

"Saya tidak melihatnya saat ini.

"Jika pemain itu masih ada di sana seperti dua, tiga atau empat tahun lalu, maka Tottenham akan berusaha lebih keras."

Meski memulai bentrokan dengan Antwerp, Bale digantikan oleh Mourinho sebelum satu jam, merampas peluangnya untuk menyelesaikan 90 menit penuh pertamanya sejak kembali ke klub.

Namun, keputusan Mourinho untuk menarik Bale dari aksi tersebut tidak mengejutkan Hoddle, yang percaya bahwa pemain sayap itu harus berada di depan di mana dia saat ini dalam hal kebugaran dan tingkat performanya.


“Sekarang, saya berharap dia berada di depan di mana dia berada, dia terlihat rapuh dan tentatif ketika dia masuk dan ketika itu ketat,” tambah Hoddle.

“Dia masih tampak tidak yakin dengan tubuhnya, dia belum cukup mengubah kecepatannya. Sudah hampir sampai tetapi apakah dia mendapatkannya kembali adalah tanda tanya besar, dan itu adalah risiko besar membawa Gareth kembali ke Tottenham.

“Tapi saya merasa masih banyak yang akan datang, yang akan meningkatkan kinerja Tottenham juga, tapi rasanya dia berada di belakang kaki.”

Sejak kembali ke klub, Bale telah bermain total selama 509 menit di atas lapangan, yang mencakup sembilan penampilan di semua kompetisi.

Secara total, mantan pemain muda Southampton itu hanya mencetak dua gol, tetapi gagal memberikan satu assist pun. Dengan mempertimbangkan statistik tersebut, mungkin jelas mengapa Mourinho enggan memberikan waktu pertandingan reguler kepada pemain pinjaman Real Madrid.