Napoli akan menggantikan Osimhen untuk Petagna melawan Real Sociedad - Bengkelhoki

Napoli akan menggantikan Osimhen untuk Petagna melawan Real Sociedad - Bengkelhoki
bengkelhoki-napoli

Bengkelhoki - Pemain internasional Nigeria itu diperkirakan akan keluar dari starting line-up Parthenopean yang akan menghadapi tim La Liga pada Kamis malam.
Gennaro Gattuso akan meninggalkan Victor Osimhen dari starting XI Napoli untuk menghadapi Real Sociedad dalam pertandingan Grup F Liga Europa hari Kamis, Goal memahami.

Striker, yang mencetak 18 gol dalam 38 penampilan untuk tim Ligue1 pada musim 2019-20, bergabung dengan raksasa Serie A tersebut dalam kesepakatan yang dilaporkan bernilai € 50 juta (£ 45 juta / $ 59 juta).


Namun, ia menjalani awal yang lambat di Stadio San Paolo - hanya mencetak satu gol dalam empat pertandingan papan atas Italia - yang terjadi saat melawan Atalanta pada 17 Oktober.

Dia membuat busur Europa melawan tim Belanda AZ Alkmaar, meskipun, Nigeria tidak bisa menyelamatkan The Blues dari kekalahan 1-0 di kandang.

Dengan Italia sangat membutuhkan kemenangan melawan tim papan atas Spanyol di Reale Arena, manajer Gattuso telah membuat beberapa perubahan pada timnya dengan penyerang 25 tahun Andrea Petagna menggantikan Osimhen.

Yang juga hilang di starting XI adalah Dries Mertens, Hirving Lozano dan Fabian Ruiz. Kendati demikian, bos Napoli tetap percaya pada Kalidou Koulibaly untuk melabuhkan barisan pertahanannya dengan kiper David Ospina tetap berada di gawang.

Untuk pasukan Imanol Alguacil, legenda Manchester City David Silva akan menjadi starter bersama Mikel Oyarzabal, Mikel Merino dan Willian Jose dari Brasil.

"Ini pertandingan yang sangat penting. Ada 15 poin lagi untuk diperebutkan," kata Gattuso saat pertandingan pra-pertandingan hari Rabu.

"Kami akan mengubah beberapa hal besok, tapi kami akan mengeluarkan tim yang sangat kuat.

Pemain berusia 42 tahun itu juga mengatakan timnya tidak akan mengkhawatirkan Silva, menegaskan Sociedad memiliki kualitas yang dalam di skuat mereka.

"David Silva bukan satu-satunya masalah yang harus kami khawatirkan. Mereka memiliki banyak pemain muda yang bagus. Mereka adalah tim berkualitas yang tahu bagaimana caranya," lanjutnya.

"Kami tahu bagaimana kami ingin bermain besok. Kami perlu bermain bagus tidak hanya dari segi teknis tetapi sebagai sebuah tim.

"Kami memiliki kewajiban untuk memberikan yang terbaik di setiap kompetisi. Real Sociedad memainkan sepakbola yang bagus. Bukan kebetulan mereka berada di puncak La Liga."


Kemungkinan susunan pemain

REAL SOCIEDAD (4-1-4-1): Remiro; Gorosabel, Elustondo, Le Normand, Monreal; Guevara; Portu, David Silva, Merino, Oyarzabal; Willian Jose.

NAPOLI (4-2-3-1): Ospina, Di Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly, Mario Rui; Demme, Bakayoko; Politano, Lobotka, Insigne; Petagna.

Sumber : goal.com