AC Milan mengalahkan Sparta Praha meski ada kesempatan penalti lain dari Ibrahimovic

AC Milan mengalahkan Sparta Praha meski ada kesempatan penalti lain dari Ibrahimovic
bengkelhoki-ac milan

Bengkelhoki - Zlatan Ibrahimovic gagal mengeksekusi penalti lainnya, penalti ketiga dalam lima upaya terakhirnya, meskipun itu membuat sedikit perbedaan saat AC Milan melaju melewati Sparta Praha 3-0 di Liga Europa pada Kamis.

Brahim Diaz dan pasangan Portugis Rafael Leao dan Diogo Dalot berbagi gol untuk Milan, yang memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 23 pertandingan di semua kompetisi dan memuncaki Grup H dengan enam poin dari dua pertandingan.

Diaz memulai dan menyelesaikan langkahnya saat dia membawa Milan unggul pada menit ke-24. Pembalap Spanyol itu mengambil alih David Lischka, melepaskan bola untuk Ibrahimovic, menerima umpan balik dan melepaskan tembakan ke gawang.

Lischka kembali bermasalah 12 menit kemudian, kebobolan penalti dengan pelanggaran terhadap Ibrahimovic, tetapi pemain Swedia berusia 39 tahun itu melepaskan tembakan membentur mistar gawang dari titik penalti.

Ibrahimovic juga gagal mengeksekusi penalti melawan Cagliari pada hari terakhir musim lalu dan lagi dalam derby melawan Inter Milan, meski ia mencetak gol dari rebound.

Itu tidak terlalu penting karena Leao membalikkan bola dari umpan silang Dalot pada menit ke-57 dan Dalot mencetak gol ketiga dari umpan Ismael Bennacer 10 menit kemudian.

Sumber : espn.com