Bersiaplah untuk Liga Eropa UEFA - Bengkelhoki

Bersiaplah untuk Liga Eropa UEFA - Bengkelhoki
bengkelhoki-liga eropa


Bengkelhoki - Dengan 24 pertandingan setiap pekan, bersiaplah untuk Kamis malam yang hiruk pikuk.
Dengan 2.160 menit sepak bola diringkas di setiap malam pertandingan, dapatkan gambaran tentang apa yang akan terjadi ketika aksi dilanjutkan.


Pertandingan minggu ini: Benfica vs Rangers

Bersiaplah untuk Liga Eropa UEFA - Bengkelhoki
bengkelhoki-liga eropa

Ujian terbesar bagi Rangers yang diremajakan. Pasukan Steven Gerrard memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 17 pertandingan ketika mereka mengalahkan Kilmarnock pada hari Minggu, dan bisikan bahwa cengkeraman sembilan tahun Celtic di sepak bola Skotlandia mungkin hampir berakhir sekarang memasuki percakapan terbuka. Di Benfica, mereka menghadapi tim yang telah memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka dan juga dalam gaya menyerang yang bagus.


Full-back Lech Tymoteusz Puchacz telah menghadapi kedua tim dan tahu siapa yang dia dukung untuk menang. Rangers tidak sekuat Benfica atau memiliki kualitas mereka, kata pemain internasional Polandia U21 itu. "[Rangers] tidak terkalahkan." Namun mereka terlambat, dan waktu apa yang lebih baik bagi Alfredo Morelos - saat ini sejajar dengan Ally McCoist - untuk mencetak rekor klub baru untuk gol Eropa?


Layak untuk ditunjukkan

Bersiaplah untuk Liga Eropa UEFA - Bengkelhoki
bengkelhoki-liga eropa

• Edin Džeko bisa tampil ke-100 di kompetisi klub UEFA saat Roma menjamu CFR Cluj. Sekarang berusia 34 tahun, pemain Bosnia itu jarang digunakan musim ini tetapi mungkin mendapat anggukan setelah Giallorossi ditahan 0-0 oleh CSKA terakhir kali. Džeko telah menjadi salah satu gol musim ini dan rekor sepanjang masa di Eropa menegaskan kelasnya: 99 pertandingan, 41 gol, 24 assist.

• Mencetak gol dari tim Anda sendiri adalah hal yang populer musim ini. Kemar Roofe mencetak gol dari jarak 50m untuk Rangers pada Matchday 1, rekor Liga Europa UEFA yang berlangsung selama tujuh hari sebelum Jordi Gómez dari Omonoia mencatatkan jarak dari 59m. Siapa yang berikutnya?

• Sudah ada empat hat-trick musim ini (semuanya jauh dari rumah, luar biasa), hanya dua lebih sedikit dari keseluruhan musim lalu. Di antara pencetak gol treble pada 2020/21 adalah Elvis Manu, yang membuat sejarah Liga Europa UEFA yang tidak diinginkan terakhir kali - 70 pemain telah mengantongi bola pertandingan selama bertahun-tahun tetapi, melawan LASK, penyerang Ludogorets menjadi yang pertama melakukannya dan menyelesaikannya pihak yang kalah.

• Kemitraan Harry Kane dan Heung-Min Son telah mencapai tingkat telepati baru pada tahun 2020/21. Mereka telah menggabungkan lebih dari satu gol per pertandingan di Liga Premier musim ini, meskipun Liga Eropa UEFA belum melihat yang terbaik dari aksi ganda mereka. Setelah kekalahan mengejutkan Tottenham dari Antwerpen, Ludogorets perlu mempersiapkan diri untuk bereaksi.

Sumber : uefa