Jose Mourinho mengakui Spurs telah kehilangan pemain £ 200k dalam seminggu - Bengkelhoki

Jose Mourinho mengakui Spurs telah kehilangan pemain £ 200k dalam seminggu - Bengkelhoki
bengkelhoki-mourinho

Bengkelhoki - Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengakui bahwa Spurs merindukan Tanguy Ndombele dalam kekalahan tengah pekan mereka di Liga Europa.

Gelandang berusia 23 tahun itu tidak melakukan perjalanan ke Belgia karena dia berjuang melawan kelelahan, tetapi diperkirakan akan kembali bermain ketika Tottenham menjamu Brighton pada hari Minggu.

Demikian juga, Spurs berharap bisa menyambut kembali Eric Dier, yang diberi istirahat setelah tampil melawan Burnley karena cedera otot yang dideritanya saat bertugas di Inggris.

Jose Mourinho mengakui Spurs telah kehilangan pemain £ 200k dalam seminggu - Bengkelhoki
bengkelhoki-tottenham

Mengakui bahwa Tottenham merindukan Ndombele karena kecepatannya, kemampuannya untuk berpikir cepat, dan mengarahkan bola ke depan, Mourinho optimis bahwa ia akan tampil melawan Seagulls.

“Semoga begitu, semoga begitu,” kata Mourinho kepada Football London ketika ditanya apakah Ndombele dan Dier akan tampil pada akhir pekan.

“Dier mengalami sedikit, tidak ada cedera yang cukup penting di tim nasional, tidak dapat memainkan beberapa pertandingan untuk kami.

Bermain melawan Burnley, berisiko bermain malam ini, tapi saya berharap dia baik-baik saja untuk pertandingan berikutnya.

“Dan Tanguy hanya merasakan sedikit tanda kelelahan di area ototnya dan dia juga terlindungi.

Biasanya besok dia berlatih normal dan siap bermain hari Minggu, dan sejujurnya kami merindukannya - karena dia memberi kecepatan kepada tim.

Berpikir cepat, berpikir cepat, menggerakkan bola dengan cepat dan cepat, kami melewatkannya.

Sangat menyenangkan melihat Ndombele tampil bagus di Spurs setelah musim perdananya yang sulit di London Utara.

Menilai dari komentar Mourinho, tampaknya pemain andalan pemain Portugal itu yang memiliki nilai £ 200.000 per minggu berada di posisi teratas.

Tottenham tersanjung untuk menipu di tengah pekan dengan skuad yang banyak berubah, tetapi susunan pemain yang lebih kuat harus menghasilkan kinerja yang jauh lebih baik dan semoga hasil yang lebih positif di liga akhir pekan ini.

Sumber : tbrfootball