Tottenham memenangkan Liga Premier, Liverpool, Man Utd merindukan Eropa saat meja final yang mengejutkan muncul - Bengkelhoki

Tottenham memenangkan Liga Premier, Liverpool, Man Utd merindukan Eropa saat meja final yang mengejutkan muncul - Bengkelhoki
bengkelhoki-tottenham

Bengkelhoki - Tottenham akan memenangkan gelar Liga Premier musim ini, menurut superkomputer yang telah memprediksi tabel final.

Tottenham akan memenangkan gelar Liga Premier pertama mereka musim ini, menurut data yang dikumpulkan superkomputer untuk memprediksi tabel final. Pasukan Jose Mourinho akan mengalahkan Leicester untuk meraih mahkota hanya dengan satu gol ketika keduanya akhirnya menyamakan kedudukan dengan 86 poin.

Spurs memulai musim dengan baik tetapi Jose Mourinho sejauh ini mengecilkan tantangan gelar dari timnya.

Chelsea akan finis ketiga dengan Aston Villa keempat, menurut tabel prediksi.

Itu berarti berita buruk bagi juara Liga Premier saat ini Liverpool yang diperkirakan berada di urutan kedelapan di bawah Manchester City di urutan ketujuh.

Southampton dan West Ham diperkirakan akan finis di urutan kelima dan keenam dan mengambil tempat di Liga Europa.

Manchester United akan finis di urutan ke-10 dengan Arsenal di urutan ke-11 dan keduanya lebih dari 30 poin di belakang juara bertahan Spurs.

Ini tentu saja merupakan proyeksi awal, tetapi penggemar Tottenham akan senang bahwa mereka memiliki peluang nyata untuk mendapatkan trofi dengan Mourinho di ruang istirahat.

Sayangnya, ini adalah kabar buruk bagi Burnley, West Brom dan Sheffield United karena mereka akan menjadi tiga tim yang terdegradasi ke Championship.

Awal menjanjikan Everton melihat mereka di kesembilan dengan Wolves turun di urutan 13 tepat di atas Leeds.

Crystal Palace, Brighton, Newcastle dan Fulham semuanya bertahan satu musim lagi di Liga Premier.

Paul Merson yakin Tottenham memiliki peluang nyata untuk memenangkan gelar musim ini.


Dia mengatakan kepada Sky Sports: "Bisakah Spurs terus maju dan memenangkan gelar? Itu bukan tidak mungkin dan itu karena mereka punya pemenang berantai sebagai manajer.

"Mereka mendapat kesempatan karena Mourinho bertanggung jawab dan telah memenangkannya sebelumnya. Dia tahu apa yang diperlukan untuk melewati batas.

"Bisakah para pemain terus berproduksi minggu demi minggu? Hanya waktu yang akan menjawabnya, tetapi memiliki Mourinho di klub memberi mereka keuntungan.

Mauricio Pochettino adalah manajer yang baik, jangan salah paham. Namun, mereka sekarang punya lebih banyak peluang untuk memenangkan gelar karena Mourinho.

"Dia tahu apa yang harus Anda lakukan minggu demi minggu, minggu demi minggu, dan lagi lagi.

"Anda harus berada di sana atau di sekitarnya sepanjang waktu. Anda tidak dapat memberi tim enam, tujuh atau delapan poin dengan keunggulan, dan mereka tepat dalam campuran saat ini.

"Sebuah kata peringatan, meskipun. Semua orang berbicara tentang judul dan karena ini November, orang mengira kami hampir setengah musim.

"Biasanya kami telah memainkan sekitar 15 pertandingan sekarang dan itu perbedaan besar, tetapi kami hanya memainkan tujuh atau delapan pertandingan."

Sumber : express