Mikel Arteta memuji pemain muda Arsenal dan memuji 'kepribadian asli' mereka setelah menikmati peran utama dalam kemenangan besar Liga Europa - Bengkelhoki

Mikel Arteta memuji pemain muda Arsenal dan memuji 'kepribadian asli' mereka setelah menikmati peran utama dalam kemenangan besar Liga Europa - Bengkelhoki
bengkelhoki-arteta

Bengkelhoki - Mikel Arteta memberi hormat atas upaya anak-anak muda Arsenalnya setelah kemenangan gemilang di Liga Europa melawan Molde pada Kamis.

Joe Willock, 21, membintangi Emirates dan mencetak gol, dengan Eddie Nketiah dan Bukayo Saka juga memberikan kesempatan untuk tampil mengesankan di pentas Eropa sekali lagi.

Hasilnya melihat Arsenal yang gugup memperketat cengkeraman mereka di grup dan semakin mendekati kualifikasi, dan bos Arteta penuh pujian untuk anggota yang lebih berpengalaman di barisannya.

Dia mengatakan kepada BT Sport: `` Sangat penting bagi kami untuk menang malam ini dan menjadi yang teratas dalam grup.

`` Kami memiliki kemenangan yang meyakinkan dan para pemain mencoba mengejar mereka sejak menit pertama. Kami tertinggal satu gol tetapi itu tentang reaksinya, kami menciptakan banyak peluang.

"Jika mereka tidak mencetak gol bunuh diri, kami memiliki pemain di sana untuk dimanfaatkan. Kami dapat mempertahankan serangan dan kami tidak ingin membiarkan mereka melakukan serangan balik karena mereka adalah ancaman."

`` Saya sangat menyukai pendekatan yang dimiliki para pemain muda untuk setiap pertandingan, mereka ingin membuat perbedaan, mereka bermain dengan banyak kepribadian.

Joe Willock seharusnya bisa mencetak lebih banyak, dia menciptakan gol dan penampilan bagus. Terus lakukan apa yang dia lakukan secara konsisten dan peluangnya akan tiba (di Liga Premier). '

Willock mendapatkan penghargaan man of the match di akhir pertandingan dan menarik perhatian di lini tengah.

Gelandang berusia 21 tahun yang berperingkat tinggi itu melaju ke depan dan memaksakan dua gol bunuh diri dari Molde, sebelum mengakhiri penampilan yang tak terlupakan dengan usaha bagusnya sendiri.

Lulusan akademi Arsenal itu menerima umpan dari Nicolas Pepe, yang juga menemukan target, dan membobol gawang tinggi.

Pepe mencetak golnya di akhir gerakan mengalir yang dimulai oleh Willock di posisi yang lebih dalam, dengan pemain pengganti Saka melakukan umpan silang untuk rekan setimnya menerkam.

Skor bisa menjadi lebih tegas bagi tuan rumah, hanya untuk Nketiah yang dibuat frustrasi setelah penyelesaiannya tidak tepat karena offside.

Sumber : dailymail